Senin, 19 April 2010

COSCINIUM PLUS

Harga Konsumen :


Member HPA :


Isi :


Label : Produk HPA



Coscinium Plus digunakan untuk mengatasi alergi terhadap beberapa jenis makanan, benda-benda tertentu atau keadaan alam, dengan tanda-tanda sebagai berikut: salesma, bersin-bersin, jerawat, mata berair, gatal-gatal, pusing, lelah, rambut rontok, nafas tidak segar, sakit gigi, bintik-bintik coklat di wajah, bintik-bintik merah di badan, atau kuku hitam di ujung jari.

Coscinium Plus menggunakan akar kunyit (Coscinium blumeanum) yang hidup menjalar dan tinggi tidak melebihi 10 kaki. Kandungan flavanoid yang tinggi menjadikan herba ini sebagai anti oksidan yang mengurangi pengeluaran histamin dan zat-zat alergi lainnya, membantu meningkatkan kadar vitamin C dalam tubuh untuk melindungi kerusakan sel akibat radikal bebas serta menguatkan sendi.

Coscinium Plus termasuk herba jenis panas, oleh karena itu pada saat mengkonsumsi pertama kali gunakan dosis rendah terlebih dahulu. Herba Coscinium dapat dikombinasikan dengan herba lain seperti: Bedak Jasmin, Bedak Tompok Hitam, dan Ficus, yang mempunyai hubungan dengan alergi. Kadang-kadang terdapat reaksi awal yang menunjukan tanda-tanda yang serius, namun teruskan penggunaanya hingga sembuh.


Hindari sementara makanan sumber alergi seperti: cumi, ayam, udang, terasi, kepiting, dan lain-lain.


Aturan Pakai:


- Anak-anak di bawah umur 8 tahun : Malam dan pagi 1 kapsul (Kapsul boleh dibuka dan dicampur dengan air biasa atau susu)


- Anak-anak dan Remaja (9 s.d. 18 tahun) : Malam 2 kapsul, pagi 1 kapsul (Disertai Teh Herba setiap hari)



- Alergi Serius : Malam dan pagi 2 kapsul (Minum Madu Asli)



Komposisi:


Setiap Kapsul mengandung:


Coscinium blumeanum 80.5 mg
Napenthe spp. 80.5 mg
Rusiga spp. 69 mg



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...