Minggu, 18 April 2010

Apa itu HPA?



Adalah sebuah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang industri Farmasi Islam yang berdiri di Malaysia. Dengan berkomitmen memproduksi obat-obatan halal dan thoyyib dan menditribusikannya lewat sistem Multi Level Marketing Syari'ah (MLMS) untuk kepentingan ummat.


HPA masuk ke Indonesia pada tanggal 28 Mei 2000 dengan mitra utama nya adalah PT. Wahida Indonesia sebagai agen tunggal untuk pendistribusian produk-produk HPA.



Produk-Produk HPA sudah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practise) dari WHO. Deperindag, Dirjan POM dan Depkes RI yang tercantum sebagai obat Tradisional Impor bukan sebagai Food Suplemen (makanan tambahan), Halal Gel Pakistan (sebagai gelatin pembungkus) serta mendapat pengesahan dari Pusat Konsultasi Syariah (PKS) sebagai Multi Level Marketing Syari’ah (MLMS) Visi HPA Indonesia kedepan adalah menjadi Multi Level Marketing Syari’ah terbesar di Indonesia.


Misi HPA Indonesia adalah menjadi pilar penggerak dalam membangun dan mendorong terciptanya perekonomian ummat Islam.
Pada saat ini perusahaan telah berkembang dengan pesat dan menjadi Multi Level Syari’ah yang mempuyai jaringan Anggota dan Agen Stock hampir di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...